RURJ Merupakan Konsolidasi Relawan Demi Kemenangan

INDONESIASATU.CO.ID:

Jakarta - Rapat Umum Relawan Jokowi (RURJ) yang akan digelar di Sentul International Convention Center (SEC) pada Sabtu, 4 Agustus 2018 ini mengusung tema “Bersatu, Militan, Menang", merupakan sebuah acara yang diselenggarakan bersama oleh 100-an Organ Relawan utama Pendukung Jokowi yang bergabung menjadi satu.

Acara ini direncanakan akan dihadiri oleh  Bapak Presiden Joko Widodo , para menteri dan para partai yang mendukungnya kemudian ribuan masyarakat dari berbagai Lintas Organ, Lintas Partai, simpatisan, dan masyarakat umum.

Acara ini di mulai pada pagi hari, diawali diskusi. Topik diskusi dalam acara tersebut adalah: Pendidikan, Infrastruktur, Hukum, Pendidikan, Kebangsaan, Kemandirian Pangan, dan Kesehatan. Hingga saat ini, persiapan RURJ elah mencapai 90 persen. Sudah terdata sekitar 100 organ dengan total jumlah relawan . ditambah masyarakat sekitar dan simpatisan Jokowi, hingga Panitia optimis bahwa acara RURJ akan dihadiri oleh sekitar 50.000 peserta. Hal tersebut terdata dari daftar yang diserahkan masing-masing Organ relawan pada hari ini, ke Panitia.
 
Viktor S.Sirait selaku Ketua Panitia mengatakan acara ini rencananya akan dihadiri oleh 6000an orang dan sesuai rencananya Bapak Jokowi akan hadir sekitar pukul 15.00 WIB untuk memberikan arahan kepada para relawan yang mendukungnya, ujar Viktor pada saat Press Conference di gedung Sarwono, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (2/8)siang

Rapat Umum Relawan Jokowi merupakan konsolidasi relawan untuk pemenangan Jokowi pada pilpres 2019. “Jokowi harus kembali memegang mandat untuk periode kedua karena beliau merupakan pemimpin yang jujur, bersih, tidak korup, dan memimpin untuk melayani maSYarakat. Pembangunan yang cukup berhasil selama 3-4 tahun memerintah dalam segala bidang itu harus dilanjutkan, ungkap Viktor

Disisi lain, Moh. Yamin selaku ketua Seknas berkata acara ini merupakan hasil rapat kita yang militan sesuai dengan tema acara kita yaitu "Bersatu, Militan, Menang", kita berharap dengan adanya ini semua relawan bisa saling bersatu, tolong menolong dan berkerja sama untuk mendukung Bapak Jokowin untuk jadi presiden dua periode.

Relawan merupakan bagian penting dari pemenangan Jokowi. Hal tersebut bisa ditunjukkan dari Pilpres 2014. Mereka bekerja atas keinginan sendiri untuk kehidupan bangsa yang lebih baik ke depan. “Relawan yang pada akhirnya telah mengorganisasikan diri dengan baik dalam sebuah organisasi akan memberikan peran yang penting dalam pemenangan melalui program dan cara masing-masing dalam setiap organ relawan. (RK)

 

  • Whatsapp

Berita Terkait

Berita Terpopuler

Index Berita